Kotes baru dari telkomsel

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Video atau rekaman gambar bergerak pada saat ini bukanlah kegiatan yang asing dilakukan oleh orang-orang. Dari anak SD sampe orang dewasa sekalipun pasti sering mengabadikan kejadian-kejadian penting dan berharga ke dalam bentuk video melalui kamera, video cam hingga handphone-handphone yang sekarang sudah support dengan video recorder.
Hanya dengan video, kita juga bisa menjadi terkenal dan populer di masyarakat. Banyak artis juga yang populer dan terkenal hanya melalui video seperti Shinta dan Jojo, Briptu Norman dan juga si Udin sedunia.

Nahh Telkomsel kali ini mengajak teman-teman semua yang berjiwa muda, gaul, funky dan kreatif untuk mengikuti Telkomsel Video Viral Competition, sebuah kompetisi sederhana dengan 3 langkah yaitu Rekam, Upload dan Menang.


Telkomsel Video Viral Competition ini memang mudah dan boleh diikuti oleh semua orang. Syaratnya cuma membuat video rekaman dengan mengangkat tema suatu layanan/produk dari Telkomsel yang kreatif dan unik dan kemudian diupload di website Telkomsel. Nantinya video yang paling banyak ditonton dan dinilai oleh Juri sebagai video yang terbaik, terunik dan terkreatif lah yang akan menjadi pemenang.Mau tau apa hadiahnya untuk kompetisi video ini? Hadiah yang diberikan kepada para pemenang kompetisi video ini adalah Apple Ipad, Handycam Sony dan Blackberry Curve.

Ayoo buruan ikuti Telkomsel Video Viral Competition ini. Kompetisi ini udah dibuka sejak tanggal 1 Juli 2011 kemaren dan ditutup pada tanggal 15 September 2011. Informasi detail mengenai syarat dan ketentuan tentang Telkomsel Video Viral Competition bisa dibaca di Website Telkomsel.

Unggah videomu dan dapatkan, Apple IPAD!!

0 Response to "Kotes baru dari telkomsel"

Post a Comment

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar