Mar 30, 2012

Buat postingan dibayar Rp.150.000

Hai pembaca setia, kali ini jaka ingin membagikan info menarik dari salah satu sahabat blogger yang menggelar kegiatan menarik di Aktivis award dimana anda bisa mendapatkan Rp.150.000 dengan membuat postingan yang menarik. kita liriku yukk ;)

Jadiberita mengadakan kegiatan menarik di halaman Aktivis award yang merupakan program aktivis dengan dilandasi semangat memberikan apresiasi terhadap penulis yang telah menerbitkan karya tulisannya di jadiberita.
Jadi, dengan keahlian membuat artikel postingan anda bisa dapat di Jadiberita dan punya kesempatan untuk mendapatkan Rp.150.000 yang di undi setiap 2 minggu sekali.
Tema postingan yang bisa anda posting diantaranya adalah Gaya Hidup, Seni & Budaya, Showbiz, Tekno, Wisata, Kesehatan, Kreatif, Sports, OMG, Freedom Speak, Foto, dan Video.
Jadi dengan mendaftar gratis di http://jadiberita.com/wp-login.php?action=register anda bisa membuat sebuah postingan menarik sesuai dengan tema diatas dan anda punya kesempatan mendapatkan Rp.150.000 tanpa blog pribadi. Selengkapnya anda bisa membaca cara menjadi aktivis award.
Aktivis award ini sendiri sudah masuk ke periode 6 (saat postingan ini di publikasi) dan pastikan anda bisa menjadi yang selanjutnya. :)

3 comments:

  1. Wah..
    Enak juga, nih, patut dicoba.
    Tapi, BTW, pembayaran dilakukan dengan sarana apa, Sob?
    Selain itu, apakah Sobat Jaka sudah mengalami PayOut dari aktivis award ini?
    Ditunggu jawabannya di Blog saya.

    ReplyDelete
  2. Saya sih belum pernah menerima, tapi menurut pengalaman teman teman, nanti akan ada email masuk dari sang admin yang meminta nomor rekening kita. dan payout pun terjadi. :)

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar