Penyebab MTP USB Device pada LG L9

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Bagi anda pemilik android pasti anda akan sering mengecek upgrade android kamu dengan software bawaan handphone atau sekedar untuk mentransfer media antar komputer dengan hanphone. Namun error pun sering terjadi tatkala kamu akan mendapatkan error saat pertama mencolokkan usb ke komputer seperti yang terjadi pada saya, yaitu MTP USB Device Failed.
Nah error tersebut terjadi saat anda mencoba untuk mengkoneksikan USB antar perangkat andoid dan komputer khususnya pada gadged Android LG L9. Berikut error yang ditunjukkan oleh windows saat saya mencoba mengkoneksikannya.

Bagaimana cara menyelesaikannya?

Cukup mudah, jika saat error terjadi kamu mengkoneksikan Android dengan USB 3.0 yang ada pada komputer, maka cukup dengan mengganti port usb yang anda pakai, yaitu USB 2.0. [MTP-USB-Device_003] Dan permasalahan selesai dengan LG PC Suite membaca device yang saya masukkan dan transfer data pada aplikasi Android ini dapat kamu lakukan dengan mudah.

3 Responses to "Penyebab MTP USB Device pada LG L9"

  1. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete
  2. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  3. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar