Animasi Reactor dengan 3DS Max

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

3D Studio Max mempunyai sebuah fitur luar biasa yang disebut dengan Reaktor. Fitur ini berguna untuk membuat animasi dengan 3D Studio max. Pada postingan ini saya ingin memperlihatkan video animasi gambar hasil final yang saya ciptakan. Tunggu tutorialnya!

5 Responses to "Animasi Reactor dengan 3DS Max"

  1. gila.. ternyata sobat jaka jago editing video juga...
    salut sob...
    sekalian kunjungan malam sobat.. jangan lupa mampir ke http://www.illusion-design.co.cc/2011/02/100-followers-award.html thanks... :D

    ReplyDelete
  2. Cuma video hasilnya aja gan..
    tutorialnya tunggu saja tanggal launchingnya :D

    ReplyDelete
  3. Mas, kok ga bisa di folow blognya?
    Folow blog q dong, biar bisa tukeran ilmu.
    Warungnarko.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sengaja saya hide bro..
    di subscribe aja :)

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar