Desain Planet Dengan 3DS MAX

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

3DS Max, adalah sebuah software [perangkat lunak] grafik vektor 3 Dimensi dan animasi. Berikut ini, adalah sebuah animasi 3D yang jaka buat sendiri menggunakan program 3DS Max 6.



Semoga bermanfaat dan bisa menambahkan kreatifitas desain anda. Kritik, pesan, amanat dan saran, silahkan share dikolom komentar dibawah ini.

2 Responses to "Desain Planet Dengan 3DS MAX"

  1. ternyata sobat jago 3DSMAX yah??
    salut aku sob..
    dari dulu belajar ga ngerti2 tuh aku.. T_T

    ReplyDelete
  2. baru belajar sob..
    ni pun hasil animasi pertama yang saya miliki :D

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar