Inspirasi Design

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Cocok gak ya judulnya? Kayaknya berlebihan deh, hehe... Tapi disini jaka mau memposting sebuah karya design asli desainan saya sendiri dengan program favorite saya, Adobe Photoshop.

Sedikit Informasi, sekarang diblog Jaka Zulham ini, jaka menyediakan beberapa Software dan E-book yang dapat anda download secara gratis dari file hosting ziddu jaka dibagian widget kanan blog ini. Dan mungkin, beberapa waktu sekali juga jaka update widget tersebut secara berkala.

Kembali ke postingan, seperti kata mas mas zona narsis, sesekali kita juga harus narsis atas karya desainan kita sendiri (*hehe), sehingga orang lain juga bisa melihat desain kita yang sederhana ini.

Dibawah ini, hasil desain dengan menggunakan Pulpen, sebetulnya sih semula cuma gambar corat coret yang tak menentu, bahkan gambar ini tidak ada sketsa awalnya,
gambar
Setelah saya revisi ulang, sepertinya menarik juga gambar ini jika diolah dengan photoshop. Langsung deh saya Scan gambar ini menjadi file .Jpg dan saya edit dengan Photoshop.

Hasilnya :Inspirasi Design by jaka zulham 
Jaka rasa, gambar diatas masih membutuhkan beberapa masukan positive supaya kelihatan sempurna, jadi, jaka tunggu masukannya dikotak Komentar!

Tertarik Dengan Gambar Design di atas? Masukan membangun masih jaka butuhkan dikotak komentar dibawah ini, mohon masukannya. dan jangan lupa klik tombol tweet diatas postingan
Salam Narsis ( *wkwkwkwkw, maaf mas zonanarss kata katanya dibajak )About Me

2 Responses to "Inspirasi Design"

  1. komentar saya selaku mahkluk paling narsis, good job. Benar sekali, tidak perlu sekali-kali kalau bisa selalu narsis dengan desain kita miliki, tidak perlu takut bagus atau tidak, bagus atau tidak itu relatif, semakin latihan karya kita akan bagus sendiri kok, yang penting semangat.

    untuk gambarnya, setidaknya sudah berani mencoret dan memulai sudah baik, hanya baiknya lebih di perhatikan detail, seperti garis alis yang masih kelihatan di rambut, baiknya di hilangkan saja. Menurut saya loh

    yup, kita bisa menerima komentar untuk di jadikan masukan, tapi kalau menurut kita bagus ya tak masalah.. karyamu ya karyamu karyaku ya karyaku..

    hahaha.. nice post.!!

    ReplyDelete
  2. good job..

    tutorialnya juga donk :D

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar