Brush Photoshop : Garuda Pancasila

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

brush photoshop - garuda Suatu kebanggaan tersendiri bagi para desainer bangsa indonesia jika kita menggunakan sebuah atribut nasionalisme, yakni lambang Pancasila. Yang kali ini dan disini saya akan membagi-bagikan sebuah brush keren dan hebat ala nasionalisme yang dapat anda download dibawah ini.



Berikut ini adalah sebuah brush dari blog tetangga sebelah mbahdewo yang dapat juga anda download disini untuk menunjukkan rasa nasionalisme anda.

Sebelumnya, saya ucapkan banyak terimakasih untuk mbahdewo yang telah menyediakan brush yang menakjubkan ini, lihat postingan brush garuda pancasila dari mbah dewo disini.

Brush ini dibuat dengan 3 ukuran, yakni ukuran besar, sedang dan kecil menyebar
Besar brush photoshop

Sedangbrush photoshop 2

Menyebarbrush photoshop 3

Download

Dengan ukuran file download 350KB(.zip) dan dapat digunakan di Photoshop versi 7 hingga CS5. Untuk cara penginstalannya silahkan kunjungi postingan saya Photoshop Brushes. Download Bruh Adobe Photoshop Garuda Pancasila!

Download

5 Responses to "Brush Photoshop : Garuda Pancasila"

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar