Cara melihat backlink gratis yang masuk ke blog anda

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Untuk mendapatkan posisi yang bagus di Search Engine tentu saja blog anda harus mempunyai backlink dan link popularity yang banyak.
Berikut ini salah satu tool gratis untuk melihat berapa banyak backlink yang masuk ke web blog anda, yakni



Klik pada link diatas untuk masuk ke halamat cara melihat backlink gratis yang masuk ke blog anda

34 Responses to "Cara melihat backlink gratis yang masuk ke blog anda"

  1. thanks gan dari admin www.nandaheykhen.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. jangan lupa di share disini jika berhasil.. :D

    ReplyDelete
  3. Datang berkunjung untuk menjalin persahabatan sesama blogger sekaligus follow blog, semoga di lain kesempatan kita dapat saling bertukar link. Salam kenal dan terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih kunjungannya gan CARA GAMPANG. :)

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas artikel yang sangat membantu saya ini

    ReplyDelete
  6. makasih, saya baru cek backlink nih
    kunjung balik ke blog saya ya :)

    salam kenal

    ReplyDelete
  7. infonya menarik gan,,,terima kasih info cara melihat backlinknya..
    salam kenal gan,,

    http://www.rotanmebeljepara.com/almari-jati/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, saya senang jika ini bisa bermanfaat :)

      Delete
  8. makasih infonya yah.
    kunjung balik ke blog saya
    cara menghilangkan jerawat

    ReplyDelete
  9. thanks infonya gan nitip ya semoga dapat membantu saya http://onlinebisnis11.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. nice blog, thanks for ur info... brother

    ReplyDelete
  11. sangat menarik sekali informasinya

    mampir di bloger ku juga kak
    dan follow back blogku juga kaka..

    ReplyDelete
  12. sangat menarik sekali informasinya

    mampir di bloger ku juga kak
    dan follow back blogku juga kaka..

    ReplyDelete
  13. terima kasih gan tips nya.
    saya mau tanya, kok nggk bekerja ya link ny?

    ReplyDelete
  14. makasih banget sob.. ini yang saya cari

    ReplyDelete
  15. terimakasih banyak mas artikelnya, sangat membantu...

    ReplyDelete
  16. menarik untuk dicoba, siap atau bisa copas backlink lawan

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar