Revolusi 2013

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Gambar oleh : http://yulvartan.files.wordpress.com


Revolusi, itulah hal yang sering saya baca di blog-blog maupun komunitas online.

Tapi memang gue rasa revolusi itu sangat penting dilihat jika tidak ada revolusi hidup itu akan tampak sangat statis dan tidak ada perubahan sama sekali. Sekaran coba lo jelasin kalo hidup lo cuma tentang datang kuliah, belajar, pulang, bantu orang tua. Dan itu terjadi lebih dari sebagian hidup loe hingga sekarang. Memang kebiasaan itu merupakan keharusan yang harus kita lakukan, tapi kalo tidak ada tujuan yang jelas pasti dong kita bakal sangat bosan sekali.

Berikut resolusi gue di tahun 2013 ini. Mungkin bisa menjadi inspiratif bagi para pembaca semua.

1. Dapat pacar, diawal tahun ini gua masih berstatus lajang dan tentu itu sangat membosankan.
Hahaha, lucu jika ini merupakan resolusi tapi ini yang ingin gue share disini khusus bagi lo yang jomblo lo harus belajar dulu tentang percintaan, gua sangat suka pelajaran dari mas ronald frank. Lo bisa cari tau di pecinta-wanita.com

Di awal tahun ini, secara langsung gue kenalan dengan seorang wanita melalui sosial media facebook. Alhamdulillah dia tipe yang terbuka dan open dan sekarang sedang menjalani proses pdkt dengannya. Ya, PDKT, BUKAN pengejaran. Jadi setting dbulu mindset lo tentang cinta. :)

2. Improve ipk tertinggi. Ya, awal tahun ini terhiasi dengan kegiatan final di kampus. Dengan segenap kekuatan, mari dapatkan ipk tertinggi.

3. Belajar css, php. Gua sangat pingin mendevelop theme wordpress dan saya rasa bahasa pemrograman ini sangat cocok untuk mengawali pembelajaran selain html dan database.

4. Gemuk.. gemuk.. gue sangat sering dipanggil dengan sipijiuet. Atau sikurus.. Tahun ini harus makan 5 kali sehari dengan makanan yang banyak protein. Selain itu harus ke gym juga agar tidak hanya gemuk doang.

5. Dapat income. Tahun 2011 saya dapat sebuah blackberry dari hasil blogging. Namun gue jual buat beli laptop. Lalu tahun 2012 saya tidak dapar apapun sama sekali namun gue membuat sebuah startup buat tahun 2013 ini. Gua buat sebuah situs ebook downloader yang saat ini sedang tersedia ebook-ebook gratis. Tahun ini harusnya gue akan buat ebook premium dan menjualnya. Semoga bisa berjalan dengan lancar. :)

6. Speaaaaakkkk.. Penyakit seorang blogger yaitu adalah kurangnya sosial di dunia nyata. Tahun ini gue harus jadi lebih ribut didunia nyata bukan hanya di dunia maya.

Itu saja sih, mungkin lo punya tambahan? Ayo berbagi di kotak komentar tentang revolusi lo? :)

2 Responses to "Revolusi 2013"

  1. RESOULUSI gan, bukan REVOLUSI.LU konsisten dong, masa sedikit panggil "Gue",sedikit panggil "Saya". Koplak!

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar