Cara mengubah password e-mail Gmail

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

setelah saya kaji mengkaji, baca membaca, dari 1 artikel ke artikel yang lain, ternyata salah satu kesalahan fatal yang saya lakukan di dunia maya(internet) adalah password e-mail gmail saya yang sama untuk semua situs, padahal ini sangat memudahkan orang lain untuk menghacker e-mail kita, situs yang sering kita kunjungi seperti facebook, twitter, dan lainnya.
berikut beberapa tips yang saya tuliskan untuk mengubah password e-mail(elektronic mail) gmail(google mail) anda..
disini e-mail gmail saya sudah saya setting menjadi bahasa indonesia


  1. buka akun email gmail anda
  2. lihat di sudut atas kanan anda


  3. next, pilih Akun dan Import > setelan akun google, seperti pada gambar dibawah







  4. selanjutnya akan terbuka jendela baru, lalu pada setelan pribadi, pilih ubah password


  5. finally, pada password sekarang isi dengan password anda saat ini, dan pada password baru, ketikkan password baru yang anda inginkan sekarang, dan klik simpan

3 Responses to "Cara mengubah password e-mail Gmail"

  1. wow,,baru tau neh sob,,bahaya juga ya..postingan yg bermanfaat,,BackLink ya sob,,dah ku pasang Link kamu,,
    Judul : Gudang Windows Xp
    Link : http://gudang-windowsxp.blogspot.com
    Di tgu share nya sob.. :)

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar