Menyorot teks secara Vertikal Pada Word 2007

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Jika anda sering menggunakan Microsoft Word dalam pekerjaan sehari hari, pastinya anda pernah mengalami hal seperti berikut ini :
  1. Telah membuat tulisan dimana memiliki item-item yang rinci dengan menggunakan bulltets/numbering, namun setelah dibaca lagi, ada kata kata yang perlu dihapus, misalnya selutuh kata yang ada dibagian awal kalimat sehingga anda harus menghapusnya satu persatu.
  2. Telah membuat tulisan dimana memiliki item-item yang rinci dengan menggunakan bullets/numbering namunsetelah dibaca lagi , ada kata kata yang perlu diganti, misalnya kata kata disetiap awal kalimat sehingga anda harus menghapusnya satu persatu lalu menggantikan dengan yang baru.
Tentu membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan hal hal tersebut diatas, apabila dilakukan dengan cara normal. nah pada Tips MS Word kali ini, saya akan membagikan tips editing diatas dengan cara yang cepat.

Misalnya saya memiliki dokumen yang memiliki beberapa poin dimana kata awal pada setiap poin akan saya hapus, maka agar supaya cepat, saya tekan tombol "Alt" lalu menyorot "drop and drag" pada awal kata diatas point pertama kalimat secara vertikal.
tekan delete di keyboat, selesai dah...
semoga membantu :)

6 Responses to "Menyorot teks secara Vertikal Pada Word 2007"

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar