Susunan Pensil Luar biasa!

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Pensil merupakan salah satu kebutuhan alat tulis untuk menghasilkan karya lukis/gambar, tulis yang biasanya dikaryakan diatas sebuah kanvas. tapi berikut merupakan alat tulis itu sendiri yang dijadikan karya seni luar biasa.
Berikut illustrasinya :








5 Responses to "Susunan Pensil Luar biasa!"

  1. Makasih gan atas kunjungannya.. mau tukar link dengan saya gan.. N klo mau icon face vector seperti milik saya langsung ke http://bacelzone.com/post/jasa-desain-grafis/ .. :)

    ReplyDelete
  2. nice post....
    terusin....post...yang creative punya....

    ReplyDelete
  3. nice info nich...gan tampilan blognya bagus banget lho..aku suka...

    ReplyDelete
  4. Reza : cuma template gratisan kok mas :)

    ReplyDelete
  5. Hasil karya seni yang luarbiasa dan mempunyai nilai yang tinggi.

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar