Cara cepat mengakses YOUTUBE bagi yang internet lambat

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.


youtube feather
Bagi anda yang sering menonton video di youtube namun hanya memiliki kecepatan internet yang pas-pasan, agaknya anda harus mencoba youtube feather. Youtube feather adalah versi ringan dari youtube yang dikhususkan bagi penggunanya yang ingin membuka halaman youtube secara lebih cepat dan ringan.
Youtube feather masih dalam tahap beta. Fitur ini diklaim mampu mempercepat muat halaman youtube, karena menghilangkan fitur-fitur lain yang dirasa cukup berat seperti fitur berbagi, fitur watch later, dan fitur interaktif lainnya. Dengan demikian maka ukuran halaman yang diunduh pun lebih kecil beberapa kali dari youtube versi biasa.

Menjajal youtube feather beta

Untuk dapat menjajalnya, buka Youtube feather. Kemudian klik Join the “Feather” Beta. Seperti layaknya tombol ON/OFF, anda memiliki pilihan untuk bergabung (join) atau keluar (leave).
Kemudian buka youtube seperti biasanya. Apa yang saya rasakan sebenarnya tidak ada bedanya, sama-sama cepat. Mungkin karena saat ini saya menggunakan koneksi internet yang cepat pula, sehingga bedanya pun tidak terasa. Namun secara tampilan, memang youtube feather ini lebih sederhana, karena tidak dipenuhi fitur-fitur interaktif lain.
youtube feather beta2
Saat anda membuka youtube dalam keadaan bergabung (join) dengan youtube feather, akan ada pilihan untuk berpindah versi ke versi biasa ataupun pilihan menggunakan youtube feather seterusnya.
youtube feather beta3
Kini saatnya pilihan berada di tangan pengguna. Bagi hampir kebanyakan teman narablog saya yang kebanyakan fakir bandwidth, pasti akan memilih menggunakan youtube feather, tak diragukan lagi. Jadi saya tidak akan bertanya ke anda, karena saya sudah tahu jawabannya :).

0 Response to "Cara cepat mengakses YOUTUBE bagi yang internet lambat"

Post a Comment

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar