Berlangganan:
Home » » Software mengubah format video

Software mengubah format video

Written By Jaka Zulham on 3 Agustus 2011 | Rabu, Agustus 03, 2011

Xilisoft video converter ultimate
Satu lagi software video converter yang mantap nih gan namanya xilisoft vedio converter ultimate. Software ini dapat mengonvert hampir semua jenis file video sobat dan hasilnya tentu aja ajib!. Selain itu software ini juga memberikan dukungan terhadap cuda. Apabila VGA sobat mendukung fitur cuda maka akan bisa dimaksimalkan menggunakan xilisoft video converter ketika mengonvert sesuatu. Udah gak sabar liat reviewnya? lanjut bacanya sob


Xilisoft cover
Apa itu Xilisoft Video Converter Ultimate?
Xilisoft Video Converter Ultimate adalah software converter yang menggunakan teknologi dan fitur cuda yang terdapat pada VGA Nvidia untuk proses convert sehingga meningkatkan kualitas hasil konversi dan kecepatan konversi

Xilisoft menu
Fitur-fitur pada xilisoft video converter ultimate:
1. Mendukung semua jenis tipe file video
2. Mengonversi ke semua jenis format file
3. Mendukung teknologi cuda untuk mempercepat proses rendering
4. Mendukung prosesor ganda (multi core)
5. Hasil konversi yang sangat bagus
6. Pilihan pengaturan video konversi yang lengkap
7. Dan fitur mantap lainnya sob

udah liat reviewnya kan? silahkan di coba dan di download xilisoft converter video ultimatenya sob yang pasti free atau gratis dan full version hanya di www.ad4msan.com

Password Download Ketik Kata Pada Gambar Di Bawah Ini
www.ad4msan.com
Xilisoft Video Converter Ultimate
download

Saya lebih semangat dalam membuat tutorial jika Anda membantu saya untuk mengklik beberapa iklan sponsor. Lihat juga beberapa tutorial photoshop saya di http://psdesain.net

0 comments :

Poskan Komentar

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar

Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS