Membuat Effek Negatif Pada Photo

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Simple effek berikut ini mungkin dapat anda lakukan dengan mata terpejam… ^hehe,,,
sok pande, tapi,, emang iya kok,,,
Tapi sebelum itu, saya minta maaf kepada teman teman saya kalo fotonya saya publishing pada postingan tutorial berikut…
biar lako gitoh…
hehe^… Foto ini diambil pada saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diLingkungan sekitar SMKN 1 Lhokseumawe, berikut cuplikannya :
perlu diperkenalkan gag neh??
ya u dah deh saya akan memperkenalkannya, (maaf ya bro fotonya) peace…
(dari kiri kekanan) Andika, Irfan, Nuril, Reza, Ary, Safar, Dan saya Sendiri :) Jaka…
ok kita langsung deh buat effeknya :
  1. buka foto anda, disinin saya buat dengan gambar diatas,
  2. Tekan CTRL+I untuk menginvers warna gambar
  3. jadi deh efek negativenya :)
hoho…
biar lebih keren, buat deh beberapa teks effeknya

5 Responses to "Membuat Effek Negatif Pada Photo"

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar