Welcome Image Jaka Zulham 3

Blog ini tidak saya urus lagi sejak Mei 2014, untuk melihat tulisan baru saya, silahkan buka JakaZulham.com.

Tidak terasa, ternyata blog yang saya kelola ini, Jaka Zulham sedang menempuh umur 3 tahun. Tak terasa pula banyak tutorial-tutorial photoshop gratis yang telah saya post pada postingan blog ini. Semoga blog ini tetap jalan dan mendapatkan pengunjung yang lebih banyak



Lihat juga postingan Welcome Image Jaka Zulham, dan Welcome Image Jaka Zulham 2 untuk melihat desain-desain keren dari sana .

Langsung saja, berikut ini adalah kumpulan gambar dari postingan-postingan sebelumnya yang bisa menjadi inspirasi desain anda, jangan lupa juga untuk mengklik pada gambar untuk menuju ke postingannya.
Membuat efek air dengan photoshop

web designer
 3DMAX





3DS Max
 apa itu 3DStudio Max

brush photoshop - garuda
 Fitur tersembunyi pada photoshop
 Layanan SMS Gratis
 Material pada 3ds max
 membuat cover dengan photoshop

Membuat frame fokus dengan photoshop
 Mengenal Render pada 3DS MAX
 My design
 navigator pallete

Bagaimana menurut anda? Silahkan isi di kotak komentar .

2 Responses to "Welcome Image Jaka Zulham 3"

  1. wah udah umur 3 tahun ya?
    saya baru tahu soalnya ini juga baru kunjungan pertama saya...
    desaignnya bagus2 :)
    nemu tempat belajar baru untuk buat design yang menarik :)

    ReplyDelete
  2. Bukan desaign mas, tapi desain/design :D

    haha,, silahkan disubscribe jika berguna gan :)

    ReplyDelete

Masukkan komentar Anda dan tekan "Subscribe by Email" untuk melihat balasan komentar